BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

May 13, 2009

Birthday Cake Ekonomis



Ini BDCK dgn minimum budget ..cakenya aku pakai resep sponge cake 8 telurnya NCC fillingnya aku kasih strawberry palleta dan gananche, trus coveringnya aku pake BC Hollman.
Aku buatnya 1.5 resep jadinya ada 3 loyang ukuran 22x22cm.
Ada sad storynya juga...jadi kata temen saya yg pesen itu..ternyata pas Hari H ada Budenya yg tiba2 menyumbang B'day cake juga...aku langsung yakin pasti BDCK buatan aku gak kepake lah wong hiasannya minimalis begitu....ternyata bener juga yg dipake BDCK dari budenya yg katanya hiasan
nya ada jembatannya dan rame...ditambah hiasannya lebih rapi dibandingkan kepunyaanku....



Akhirnya BDCK aku tersingkirkan dan disimpa
n utk perayaan bersama keluarga sore harinya....
Nah happy storynya..ternyata BDCK sumbangan Budenya itu kata temenku rasanya gak enak...jauh dari BDCK buatan aku....dah gitu katanya temenku itu yg selama ini dia gak pernah mau makan kue2 spt itu begitu makan kue buatan aku dia suka.......^_^ happy ending...


0 comments: